Purna Tugas Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung

Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung mengadakan silaturahmi dalam rangka purna tugas ibu Uliantina Meiti, SE, MM dari jabatan Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung , Jumat, 04 Februari 2021. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran virus covid 19.

Pada kesempatan itu ibu Uliantina Meiti, SE, MM menyampaikan rasa syukurnya karena dapat menyelesaikan tugas sebagai Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung yang telah dijalani kurang lebih selama 3 tahun 3 bulan. Uliantina juga menitipkan Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung kepada Ni Gusti Putu Meiridha, SE, MM selaku Plt. Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung dan  menyampaikan bahwa kerja sama antara pegawai yang telah terjalin selama ini harus terus dijaga dalam rangka mendukung program program yang tengah dijalankan. Uliantina berharap para pegawai Perwakilan BKKBN Provinsi lampung dapat meningkatkan prestasi yang telah dirain selama ini. Uliantina juga menitipkan pesan kepada para generasi muda agar jangan mengenal lelah untuk berjuang, karena dari generasi muda lah akan muncul calon calon pemimpin yang akan memimpin kelak.  “Bekerjalah dengan hati yang ikhlas walaupun disampingnya ada pengorbanan, baik dari keluarga maupun hati nurani sendiri” kata Uliantina menutup kata sambutannya.

Sementara itu mewakili Pegawai Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung, Drs. Zainal Aspin selaku Pustakawan Madya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya atas pengabdian dan dedikasi ibu Uliantina Meiti, SE, MM selama menjabat Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung, karena kepemimpinannyalah manfaatnya dapat dirasakan Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung sampai saat ini.

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh pegawai Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung, Perwakilan Juang Kencana, ibu ketua Dharma Wanita, dan Ketua IPEKB. (Humas)