BKKBN Lampung Lantik Pejabat Fungsional

Pelantikan dan serah terima jabatan bukanlah sesuatu yang istimewa, melainkan hanya sebuah dinamika organisasi yang setiap saat akanterjadi pada kita semua. Pelantikan dan serah terima dilakukan karena ada jabatan yang kosong, kita ketahui bersama baru baru ini ada beberapa pejabat adminsitrator dan pejabat pengawas yang telah purnga tugas dengan demikian harus diisi. Sehingga staf mendapatkan promosi menjadi pejabat pengawas dan ada pejabat pengawas mingisi ke jabatan administrator. Hal tersebut disampaikan Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung, Uliantina Meiti, SE, MM dalam kegiatan Pelantikan Pejabat Fungsional Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung.

Menurut Uliantina, tidak mudah dan serta merta proses sampai dengan dilantik melalui tahapan dan aturan yang harus ditempuh dan harus diperjuangkan bapak ibu sekalian. Pada saat ini ada juga beberapa pejabat, baik adminsitrator maupun pengawas kami mutasikan sebagai cara untuk pengembanganpotensi bapak ibu sekalian, supadya tidak terjadi kejenuhan.

Program kb dari tahun 1974 berketahanan Satu persatu para pejuang program kb telah menyelesaikan tugasnya, purna bhakti pr nya ada di kalian generasi baru.

Tantangan program bangga kencana tiada habisnya semua masalah yang terkait keluarga datang silih berganti tfr yangturun cpr yang belum membaik, unmeet need kampung kb yang harus kita sisir, stunting harus kita pikir lansia bagaimana supaya tangguh.

“Ayo tekankan bagi yang promosi sebagai pengawas ayo segera cari tugas pokok fungsinya sesuai perka bkkbn no 78/PER/B4/2012 itulah kitab bapak ibu sekalian bekerja supaya tidak salah jalan, Mari kita perkuat koordinasi kita perwakilan bkkbn provinsi lampung antar bidan – antas asn demi suksenya program banggakencana”, Ujar Uliantana menutup kata sambutannya. (Humas)