Bersinergi Atasi Stunting, BKKBN Lampung Audiensi Bersama TPPS Lampung

Bandar Lampung – Percepat Penurunan Stunting di Provinsi Lampung, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung, Drs Putut Riyatno, M.KES melakukan audiensi kepada Wakil Gubernur Provinsi Lampung sekaligus sebagai Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Provinsi Lampung, Prof. Dr. Hj. Chusnunia Chalim, S.H., M.Si., M.Kn., Ph.D. di Kantor Gubernur Provinsi Lampung, Selasa, 03 Januari 2022

Dalam kegiatan audiensi tersebut, Putut menyampaikan bahwa dirinya yang saat ini masih menjabat sebagai Kepala Biro Umum dan Hubungan Masyarakat BKKBN yang diberikan kepercayaan dan ditunjuk sebagai Plt Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung. Kemudian Putut menambahkan bahwa masih banyak tantangan ke depan dalam upaya Penurunan Stunting di Provinsi Lampung, oleh karena itu Putut berharap dukungan dan kerja sama berbagai pihak, termasuk dari Pemerintah Provinsi Lampung.

Sementara itu, Ketua TPPS Provinsi Lampung, Chusnunia Chalim, menyambut baik kunjungan audiensi tersebut, beliau juga menyatakan Percepatan Penurunan Stunting di Provinsi Lampung perlu untuk didukung banyak pihak, oleh karena itu Pemerintah Provinsi Lampung dan pihak pihak terkait menyatakan siap berkolaborasi bersama BKKBN. Chusnunia berharap kedepannya, perlu untuk dilaksanakan rapat koordinasi untuk mengetahui sejauh mana progress kegiatan dan mengidentifikasi hambatan hambatan, sehingga dapat dilakukan intervensi dan evaluasi.