Vaksinasi COVID-19 di Provinsi Lampung, BKKBN Lampung Gandeng Dinas Kesehatan Provinsi Lampung

Dalam mendukung percepatan penanganan covid-19 di Provinsi Lampung, Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Lampung melaksanakan vaksinasi Covid 19 dengan sasaran masyarakat umum, khususnya karyawan dan keluarga serta warga di sekitar lingkungan kantor Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung Kamis , 24 Februari 2022.

Turut hadir dan meninjau kegiatan tersebut Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung Drs. Rudy Budiman. Pada kesempatan tersebut Rudy menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan komitmen BKKBN dalam mendukung percepatan penanganan covid-19 di Provinsi Lampung, dan juga tindak lanjut dari tugas yang telah diberikan kepada BKKBN dalam percepatan vaksinasi Covid-19 pada keluarga, khususnya bagi ibu hamil, ibu menyusui dan anak usia 12 – 17 tahun.

Pada kegiatan yang berlangsung di Kelas A Kantor Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung ini, dilaksanakan pemberian vaksin covid-19 mulai dari dosis pertama, dosis kedua dan juga booster dengan jenis vaksin yang diberikan adalah Sinovac, AstraZeneca, Pfizer dan Moderna. Tenaga vaksinator yang terlibat berasal dari Dinas Kesehatan Provinsi Lampung.

Kegiatan tersebut dilaksanakan mulai dari pagi hari dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan dengan pembagian peserta vaksinasi sehingga menghindari kerumunan. (HUMAS)