Depan > Index Berita > GELAR DAGANG MERIAHKAN ACARA PERINGATAN HARGANAS XXIV DI PROVINSI LAMPUNG
GELAR DAGANG MERIAHKAN ACARA PERINGATAN HARGANAS XXIV DI PROVINSI LAMPUNG
Rabu, 19 Juli 2017

GELAR DAGANG MERIAHKAN ACARA PERINGATAN HARGANAS XXIV.jpg
(14/07) Gelar dagang merupakan salah satu dari rangkaian acara peringatan hari keluarga nasional di Provinsi Lampung yang ke XXIV, pembukaan gelar dagang ini di iikuti oleh 34 Provinsi dan 15 Kab/Kota se Provinsi Lampung, tidak hanya itu, UMKM dari Provinsi Lampung pun berpartisipasi pada gelar dagang tersebut yang dilaksanakan dilapang PKOR Way Halim Bandar Lampung Provinsi Lampung.

Gelar dagang tersebut  di buka langsung oleh ketua umum TP PKK, Erni Gurtanti Tjahyo Kumolo, di dampingi oleh ketua TP PKK Provinsi Lampung Ny. Yustin Ficardo dan Ketua TP PKK dari beberapa Provinsi se-Indonesia.

Dalam kesempatan ini turut hadir kepala BKKBN, Surya Chandra Surapati, serta Gubernur Lampung yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, para pejabat tinggi Madya, turut hadir juga dari KEMENDGARI Dan BKKBN, SKPD se Provinsi Lampung serta pengurus TP PKK dan instansi terkait dari selururh Indonesia.

Pada acara gelar dagang ini ada 175 stand pameran dari Kementrian, Bkkbn, OPD KB Provinsi Lampung, dan UMKM serta stand dari 34 Provinsi se-Indoensia yang menyediakan berbagai macam produk unggulan dari masing-masing Provinsi .